5 Hotel Baru Ini Menjadi Alasan untuk Pergi ke Charleston
– Harga Pintu Aluminium, Pintu Swing Aluminium Kaca

5 Hotel Baru Ini Menjadi Alasan untuk Pergi ke Charleston – Harga Pintu Aluminium, Pintu Swing Aluminium Kaca

5 Hotel Baru Ini Menjadi Alasan untuk Pergi ke Charleston
– Jendela Minimalis Aluminium, Jendela Aluminium Alexindo

Di sisi lain Marion Square, Hotel Bennett menarik banyak orang dengan menawarkan fasilitas yang lebih mirip resor daripada hotel kota. Bekas rumah Perpustakaan Charleston, ia memiliki spa tujuan, bar dan kolam renang di puncak gedung, klub pramutamu, gym, toko kue Prancis, bar sampanye yang mencolok, dan restoran mewah berlantai dua, Gabrielle Charleston.

Sudut keren di hotel Emeline.

Emeline, di distrik bersejarah Charleston, adalah pendatang baru lainnya. Hotel yang menawan ini terletak di tengah jalan berbatu dan rumah petak yang cerah di 181 Church Street, yang pernah menjadi markas besar bisnis grosir grosir terbesar di Selatan. Pemiliknya, George W. Williams, membuat mitra pegawai toko pertamanya di perusahaannya, dan kedai kopi Emeline, Clerks, dinamai untuk menghormati mereka. Selain kopi yang nikmat, pengunjung dapat menikmati pizza yang dipanggang dengan kayu bakar di restoran halaman.

Check in di The Ryder Hotel, salah satu hotel baru yang trendi di pusat kota Charleston.

Ryder Hotel juga memiliki banyak orang yang asyik berbicara. Desain properti mengambil inspirasi dari kota dan memiliki gaya bohemian santai yang menggabungkan nada warna terang dan seni lokal.

Para tamu memiliki dua pilihan tempat makan: Little Palm, tempat bertema tropis di halaman lantai dua, menyajikan koktail rendah ABV yang lezat dan menyegarkan, sedangkan bar lobi adalah tempat untuk menikmati latte sore dan es kopi.

Ryder juga memiliki kolam renang dan suite menonjol yang disebut Hospitality Suite, yang luasnya lebih dari 1.000 kaki persegi.

Sebuah bar besar dan ruang lounge di The Loutrel, dirancang oleh Michael Graves.

Juga membuka pusat kota adalah The Loutrel. Terinspirasi oleh keindahan taman Charleston, arsitek dan desainer Michael Graves menciptakan estetika yang canggih namun tidak kaku yang mencakup linen, kayu, dan wol serta warna hijau, biru, dan emas. Properti ini akan memiliki bar dan teras di puncak gedung, lounge dengan ayunan teras, dan karya seni dari seniman lokal Linda Fantuzzo.

Open chat
1
Perlu Bantuan ?
Scan the code
Hallo, Selamat Datang di jendelapintualuminium.com, Butuh informasi silahkan klik chat langsung ya